Daftar Peserta Sarasehan Tani Sudah ditetapkan, Panitia Akan Umumkan Besok

Afidatul Faidah, Koordinator Panitia Kesekretariatan Sarasehan Tani

SarasehanTani, Malang – Sesuai dengan pernyataan panitia bahwa pendaftar acara Sarasehan Tani melebihi kuota yang sudah ditetapkan, maka perlu diadakanya penyaringan peserta dari jumlah keseluruhan peserta yang mendaftar. Besok (20/17/2017) hasil penyaringan peserta akan diumumkan.

Hal itu disampaikan Faidatul Afidah  Koordinator Panitia Kesekretariatan Sarasehan Tani , “Setelah resmi ditutupnya pendaftaran peserta Sarasehan Tani (17/07/2017), kami langsung melakukan penyaringan peserta yang sudah mendaftar. Dari 800 peserta yang mendaftar, kami jadikan 500 peserta utama yang dapat hadir di lokasi acara Sarasehan Tani. Daftar 500 peserta tersebut akan kami umumkan besok,” Tutur wanita yang akrab dipanggil Fidah ini.

Penjelasan mengenai penyaringan peserta, panitia berusaha semaksimal mungkin melakukan pendataan secara detail dan terperinci. Dalam hal ini panitia lebih mengutamakan pendaftar yang berprofesi sebagai petani. Penetapan peserta juga tetap dengan melihat segala pertimbangan dan berbagai aspek yang ada.

Sedang untuk akses informasi daftar peserta utama yang bisa hadir di acara, akan diinformasikan melalui website resmi SarasehanTani.com, selain itu panitia juga akan mengkonfirmasi melalui email peserta yang bersangkutan.

Selanjutnya, agar tetap terjaga kesepamahaman antar peserta yang sudah mendaftar, Fidah menegaskan, “Memang kami tidak bisa jika harus menerima keseluruhan peserta yang sudah mendaftar, sebab ini berkaitan dengan keterbatasan tempat yang akan dipakai. Selain itu juga banyak aspek lain yang mengharuskan kami tidak bisa menampung semua pendaftar. Jadi, saya mewakili panitia mohon dengan sangat  kepada pendaftar yang belum mendapat kesempatan hadir di acara Sarasehan Tani, untuk kemudian bisa mengerti situasi ini,” Tambah Fidah di ruang rapat Komunitas Averroes.

Sebelumnya, sudah dijelaskan oleh Ketua Pelaksana Sarasehan Tani kemarin (18/07/2017), bahwa panitia akan mengupdate segala informasi selama kegiatan berlangsung melalui website resmi SarasehanTani.com dan beberapa akun sosial media Komunitas Averroes, juga beberapa jaringan media lain, seperti ‘Warta Bromo’.  Hal ini dilakukan agar peserta yang tidak bisa hadir di lokasi tetap bisa mengikuti keberlangsungan acara Sarasehan Tani sampai selesai.[HASAN]

 

Sumber: sarasehantani.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *