BERIKUT CATATAN PENTING ACARA SARASEHAN TANI, PESERTA WAJIB MEMBACA

*Beberapa Catatan Penting untuk Peserta Sarasehan Tani*

Panitia Sarasehan Tani mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos seleksi. Berikut beberapa catatan penting yang perlu diperhatikan oleh para peserta Sarasehan Tani:

1. Sarasehan Tani adalah kegiatan panjang selama 3 hari 2 malam terhitung sejak tanggal 28 hingga 30 Juli 2017. Dalam kurun waktu tersebut, akan ada beragam acara dari pagi hingga malam hari. Untuk itu, peserta yang lolos seleksi akan menginap di Desa Jatiarjo.

2. Untuk mengikuti acara ini, panitia tidak memungut biaya apapun.

3. Panitia tidak menyediakan transportasi dari tempat tinggal peserta menuju lokasi acara.

4. Panitia akan menyediakan penginapan dan makan selama acara Sarasehan Tani. Terhitung mulai tanggal 28 Juli pukul 17.00 hingga 30 Juli pukul 16.00 WIB.

5. Para peserta akan menginap di rumah Warga Dusun Tonggowa, Desa Jatiarjo, Prigen, Pasuruan. Karena itu, peserta diharapkan menyesuaikan diri dengan kehidupan masyarakat desa Jatiarjo.

6. Panitia akan menyediakan mobil penjemput dari Pasar Palang, Kecamatan Sukorejo menuju Desa Jatiarjo. Para peserta yang menggunakan kendaraan umum, bisa menggunakan fasilitasi ini.

7. Desa Jatiarjo berada di lereng Gunung Arjuno. Karena itu, udara akan sangat dingin. Diharapkan kepada peserta untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan seperti baju hangat, jaket dan selimut.

8. Bagi peserta yang memiliki riwayat penyakit khusus, harap membawa obat-obatan pribadi. Tim medis Sarasehan Tani hanya akan menyediakan obat generik.

9. Waktu registrasi peserta adalah mulai pukul 13.00-17.00 WIB.

10. Kerangka acuan kegiatan dan jadwal kegiatan bisa diunduh disini

 

Sumber: sarasehantani.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *