350 Pemuda Jatiarjo Berkumpul Sukseskan Agenda Sarasehan Tani

SarasehanTani, Malang – Semakin dekat dengan agenda , ratusan pemuda Jatiarjo semakin menampakkan kekompakannya.  Dapat dipastikan, pemuda dari berbagai dusun di Jatiarjo ini akan berpartisi penuh dalam agenda Sarasehan Tani.

Hal demikian disampaikan secara langsung oleh Imam Bukhori selaku kreator pemuda Desa Jatiarjo, “Saya sengaja mengajak seluruh pemuda di Desa ini untuk berkumpul, kami ingin pemuda Desa Jatiarjo bisa menjadi pemuda percontohan daerah lain. Antusiasme peserta Sarasehan Tani begitu besar, sangat memungkinkan untuk kita jadikan sebagai momentum bersatunya para pemuda di Desa kami,” Tutur Mas Imam, sapaan akrabnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, panitia Sarasehan Tani mengadakan musyawarah bareng dengan pemuda Jatiarjo, Minggu (16/07/17).

Nizar Eko selaku koordinator panitia bidang acara membenarkan hal tersebut, “jauh-jauh hari kami sudah berpesan kepada Mas Imam untuk mengagendakan musyawarah besar bareng pemuda disini, dan alhamdulillah kami diberi kabar terdapat 300 pemuda yang sudah terkondisikan dan siap bermusyawarah,” Kata pria mahasiswa Universitas Brawijaya ini.

Nampak seluruh pemuda yang hadir dalam musyawarah mampu mengikuti secara khidmat, mereka berkumpul hingga tengah malam guna menyukseskan acara Sarasehan Tani. Musyawarah yang diadakan malam hari ini bertempat di Balai Dusun Tonggowa Desa Jatiarjo.

Sementara itu, semenjak acara ini digagas oleh Komunitas Averroes, memang telah mengundang banyak perhatian dari berbagai kalangan. “Acara ini akan dihadiri banyak orang dari berbagai kalangan. Kami ingin seluruh orang, baik peserta maupun penyelenggara bisa mendapat motivasi baru, serta menemukan inovasi baru selama acara Sarasehan Tani berlangsung,” Tambah Nizar.[HASAN]

 

Sumber: sarasehantani.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *